Kamis, 08 September 2011

Mengenal Huruf dan Angka Lemurian

Bangsa Lemuria mempunyai huruf dan angka tersendiri yang dikenal dengan tulisan Lemurian. Huruf Lemurian merupakan huruf yang pertama kali digunakan dan menjadi cikal bakal huruf yang dipakai kita sekarang ini, mulai dari huruf latin, arab, dan lain sebagainya. Huruf Lemurian bukanlah huruf biasa. Huruf ini sejalan dengan naik turunnya gelombang pikiran dan kode gen manusia. Huruf Lemurian adalah gambaran dari gelombang otak, bahasa telepati, pergerakan air, dan pancaran kekuatan, gelombang, frekwensi dan semua yang bersifat alami.

 Huruf Lemurian

Dalam penulisan huruf Lemurian, tidak dikenal huruf besar maupun huruf kecil. Semua cara penulisannya sama. Penulisan huruf dimulai dari kanan ke kiri. Membacanya pun dimulai dari kanan ke kiri juga. Hal ini mengikuti pergerakan alam semesta yang bergerak dari kanan ke kiri.Untuk penggunaan tanda baca (.,? / :;&) ( )digunakan tanda baca yang lazim dipakai sesuai kebutuhan.

Contoh Penulisan 

Angka Lemurian dimulai dari 0 sampai dengan angka 5. Sama seperti huruf Lemurian, cara menulis dan membacanya dimulai dari kanan ke kiri. Angka NOL (0) sudah ada sejak zaman Bangsa Lemuria. Berbeda dengan angka Bangsa Romawi yang tidak mengenal angka NOL (0). Hal ini dikarenakan NOL (0) seperti keadaan kosong dan kosong harus dilambangkan. Sebenarnya angka itu dimulai dari NOL (0) bukan dari SATU (1), karena sebelum adanya 1 kondisi nya masih kosong dan ini dilambangkan dengan NOL (0). Sistem angka lemuria juga berhubungan dengan suara alam nada Pentatonik. "Penta" artinya Lima (5), namun jelas nada da mi na ti la da tidak seperti nada pentatonik pada zaman sekarang.

Angka Lemurian

Sederetan Huruf dan Angka LEMURIAN bisa mempengaruhi gelombang otak manusia pada saat proses membacanya. 

Download Huruf LEMURIA :
Link 1
Link 2
Link 3

Sumber :
Glosarium Novel TRILOGI ARKHYTIREMA Buku Kesatu : Kelahiran
ARKHYTIREMA
CHINTRUMMA

9 komentar:

  1. kalo kita belajar aksara lemuria, lalu apa kita bisa baca dan mengerti bahasa lemuria?

    BalasHapus
  2. Contoh prasasti lemuria mana dan apa aja ya??

    BalasHapus
  3. Apakah langgam gayatri mantram juga berbahasa lemuria??kaitanya dengan huruf palawa Sansekerta??

    BalasHapus
  4. Samprazaan.. Kang Admin, punten link untuk download font lemurian sudah tidak berlaku lagi. Mohon dikirimkan Fontnya ke email saya ya : nallagentra@gmail.com. Nuhun

    BalasHapus
  5. cara ngetik huruf é nya di lemurian bagaimana ya? lupa lagi saya

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Maaf Boss,apakah kang Dicky buka tempat untuk mengobati penyakit???atau ada tempat khusus untuk berobat di HI,saya dari Sumedang tidak ikut HI tapi ingin berobat,saya sudah sakit satu tahun ngak sembuh 2x,tolong di jawab kalo Ada,email saya= slash.nugroho@gmail.com terima kasih Boss

    BalasHapus
  8. linknya mati, mohon di update lagi. matur suwun

    BalasHapus

Iklan

Komentar Terbaru

Prodimaar