Minggu, 05 Mei 2013

Pesawat Ruang Angkasa “Alien” Terdeteksi di Bulan via Google Earth – 2013

Pesawat ruang angkasa 'Alien' yang terdeteksi via Google Earth


GoogleEarth : Sebuah citra satelit dari bagian bulan menunjukkan obyek menarik yang terlihat seperti pesawat ruang angkasa. Pesawat tersebut memiliki dimensi panjang 190 meter dengan lebar kira-kira 30 sampai 40 meter. Jika dibandingkan dengan pesawat terbesar buatan manusia ARDH GRUMMA (bumi) yaitu pesawat kargo Antonov An-225 Mriya milik Ukraina, pesawat ruang angkasa ini secara dimensi ruang boleh dibilang  lebih besar. Pesawat kargo Antonov An-225 Mriya memiliki dimensi panjang 84 Meter (dari moncong hingga ekor), dan bentang sayap : 88,4 Meter (Lebih panjang dari panjang badannya) dan mampu mengangkut pesawat ruang angkasa Buran (pesawat mengangkut pesawat).




 
Pesawat kargo Antonov An-225 Mriya milik Ukraina sedang mengangkut pesawat ruang angkasa Buran

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah sudah berapa lama pesawat tersebut berada di bulan ? Apakah pesawat tersebut masih berfungsi atau tidak ?  Apakah benda tersebut adalah benar sebuah pesawat ruang angkasa atau sebentuk kendaraan buatan manusia atau mungkin hanya sebuah formasi bebatuan saja ? Silahkan analisa dan simpulkan sendiri.

Silahkan cek melalui Google Earth melalui koordinat berikut : 25 ° 19'50 .27 "N 2 ° 18'13 .34" E


Gambar capture 3D hasil pengecekan admin via Google Earth melalui koordinat bulan : 25 ° 19'50 .27 "N 2 ° 18'13 .34" E



Pesawat ruang angkasa ini masih jauh lebih kecil dibandingkan pesawat ruang angkasa yang ditemukan NASA sebelumya. Namun anda boleh percaya atau tidak, masih ada pesawat induk yang sangat luar biasa besar, bahkan jauh lebih besar dari ukuran bumi.


Pesawat induk yang pernah terdeteksi NASA sebelumnya. Perhatikan perbandingan ukurannya.


Sumber : UFOvni Youtube


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Komentar Terbaru

Prodimaar